Kali ini, kami akan merangkum turnamen sepak bola yang paling prestisus dan memikat banyak penonton. Turnamen di bawah ini kami ambil berdasarkan jumlah penonton yang ada di stadion maupun yang menyaksikannya di layar kaca.FIVB adalah Federasi Bola Voli Internasional yang merupakan induk organisasi internasional dari cabang olahraga voli dan berkantor pusat di Lausanne, Swiss. FIVB didirikan di Prancis pada tahun 1947. FIVB menjadi penyelenggara kompetisi bola voli bergengsi di dunia seperti Kejuaraan Dunia, Piala Dunia, dan turnamen Olimpiade yang diselenggarakan sejak tahun 1964.Pemain juga harus mengetahui bagian-bagian dari pelanggaran yang tidak boleh dilakukan. Peraturan ini sudah ditetapkan dengan mempertimbangkan segala hal. Pelanggaran-pelanggaran tersebut seperti kok tersangkut di jaring atau net, raket melewati batas jaring atau masuk pada area dari tim lawan, serta ketika raket tersentuh net saat berusaha memukul kok.Sementara untuk tim voli putri, medali emas diraih oleh negara Kuba (3 medali emas dan 1 medali perunggu), Cina (3 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu), Jepang (2 medali emas dan 2 medali perunggu), Uni Soviet (4 medali emas dan 2 medali perak) dan Brazil (2 medali emas dan 2 medali perunggu).

Pada musim balapan 2022, terdapat 21 negara yang menggelar balapan MotoGP, termasuk Indonesia untuk pertama kali sejak tahun 1995. Setiap negara berlomba-lomba untuk menyajikan balapan yang seru dengan membangun sirkuit yang dapat digunakan untuk balapan. Jadi negara manakah yang berhasil merancang sirkuit yang bisa membawa ketegangan pada setiap balapannya?Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.

Namun, taukah Anda bahwa sebenarnya ada banyak turnamen bola basket di dunia yang menjadi kompetisi tertinggi di dunia? Dalam artikel ini kami akan membahasnya khusus untuk Anda.