Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.Silvertone menggelar balap F1 pertama kali pada musim balap 1950. Awalnya sirkuit ini difungsikan sebagai pangkalan udara. Dengan layout sirkuit yang baik dan mempunyai karakter yang cepat membuat sirkuit ini menjadi favorit para pebalap. Tidak hanya bisa untuk digelar balapan mobil, Silverstone digunakan juga untuk balap MotoGp.Sebagai permainan yang memiliki banyak peminatnya dari seluruh dunia, voli menjadi olahraga yang memiliki kompetensi bergengsi kelas dunia yang menyatukan beberapa pemain voli terbaik dari seluruh dunia.Liga Inggris dinobatkan sebagai liga terbaik sepanjang sejarah. Ini karena liga ini menjadi magnet bagi para bintang sepak bola kelas atas. Sebut saja Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, dan Cristiano Ronaldo yang bermain untuk tim asal Inggris tersebut. Tidak hanya pemain, pelatih-pelatih terbaik juga menangani tim asal Inggris seperti Pep Guardiola, Juergen Klopp, Antonio Conte, dan Thomas Tuchel.

Bagi seorang petennis yang ingin berkarier di kompetisi tertinggi ini, mereka harus memiliki point dan masuk ke dalam ATP (Association of Tennis Profesionals) Ranking. Memang ada beberapa syarat yang diberikan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, salah satunya point ATP yang didapat dari pertandingan yang diselenggerakan.Voli adalah olahraga yang paling diminati di seluruh dunia. Permainan ini awalnya ditemukan di Amerika Serikat pada tahun 1895 oleh William G. Morgan, seorang pendidik jasmani di Young Men Chistian Association. Saking populernya, kini turnamen pertandingan bola voli banyak diselenggarakan dan memiliki beberapa turnamen bergengsi.

Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.