Kompetisi sepak bola terbaik datang dari benua Amerika Selatan. Copa America adalah turnamen yang mirip dengan Euro, hanya saja diikuti oleh tim-tim asal Amerika Selatan seperti Argentina, Brazil, Uruguay, dan yang lainnya. Kompetisi ini diikuti oleh pemain-pemain terbaik seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Argentina menjadi negara yang paling banyak memenangkan kompetisi ini dengan jumlah 15 gelar.Liga Champions adalah liga yang paling bergengsi yang diikuti oleh tim-tim papan atas asal Eropa. Inggris, Spanyol, Italia, dan Jerman adalah liga yang mendapat slot terbanyak dengan bisa mengirimkan 4 wakil terbaiknya berdasarkan hasil akhir klasemen. Tim terbanyak yang berhasil memenangi trofi si kuping besar ini adalah Real Madrid dengan 14 gelar.Ada beberapa turnamen tennis yang bergengsi di dunia. Dari semua ini, hadiah yang diperebutkan pun berbeda-beda tergantung dari kelasnya. Namun, seorang atlet tennis yang sudah bisa masuk ke dalam kejuaraan ini merupakan yang terbaik dari yang ada meskipun dia belum bisa menjadi pemenang.Sirkuit ini terletak pada kota Spielberg yang menjadi markas tim KTM. Lintasan ini hanya berjarak 4,3 km saja yang menjadikan sirkuit terpendek nomor 5. Meski begitu, banyak sekali aksi yang ditunjukan para pebalap MotoGP mengingat trek ini cukup lebar. Sirkuit ini juga digunakan untuk balapan Formula 1.

Sirkuit selanjutnya datang dari negara legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Sirkuit Mugello memiliki panjang lintasan 5,2 km yang dibangun pada tahun 1973. Sirkuit ini memiliki jumlah 15 tikungan yang membuat pebalap memiliki peluang untuk melakukan aksi salip-menyalip.

Sampai saat ini, bola basket masih menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade dan pemenang terakhir dalam Olimpiade Tokyo 2020 adalah Amerika Serikat.